3 Comments

LALAT, Obat Murah dan Mudah!!!

Nabi Bersabda, ” Apabila seekor lalat masuk kedalam minuman salah seorang dari kalian, maka celupkanlah ia kemudian angkat dan buang lalatnya sebab dari salah satu sayapnya terdapat penyakit dan salah satu sayapnya ada obatnya ” (HR. Bukhari, Ibn majah, Ahmad)

Lalat adalah binatang yang luar biasa yang Allah ciptakan.  Lalat adalah binatang yang hidup di tempat kotor diantaranya di tumpukan sampah, kotoran hewan dan manusia, bangkai dsb. Sedangkan kita kita tahu bahwa tempat binatang itu adalah tempat yang kotor yang penuh dengan kuman baik virus maupun bakteri. Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa lalat tubuhnya kuat atau imun terhadap serangan bakteri dan virus yang menyerang tubuhnya. Jawabannya adalah dalam tubuh lalat terdapat antibodi yang sangat kuat melibihi obat anti bodi yang dibuat manusia bahkan paling kuat di antara jenis anti bodi. Sehingga tidak virus dan bakteri yang sanggup melawan antibodi yang di keluarkan lalat.

MuscaDomesticaAnti Bodi ini bisa di manfaatkan manusia untuk mengobati semua penyakit yang penyebabnya kuman (Bakteri atau Virus), tapi untuk di jadikan obat hanya lalat yang hidup saja yang memenuhi syarat. Untuk ukuran berapa banyak lalat yang dimakan tidak menjadi patokan biasanya antara 5-15 ekor. Tandanya dosis yang tepat adalah terasa hangat diperut. itu tandanya dosis sudah tepat.cara minumnya lalat hidup dicampur dengan air, lalu telan hidup-hidup. Lalat mati dalam tubuh dan sebelum mati biasanya lalat secara reflek megeluarkan anti bodinya secara terus menerus sampai mati.

Alhamdulilah kami sekeluarga sudah sering mencoba, dan alhamdulilah hasilnya mantap. Baru sekali minum langsung sembuh. Insya Allah tidak berbahaya karena saya, keluarga dan teman mencobanya bukan hanya satu kali atau dua kali bahkan puluhan kali.

Selamat mencoba!!!

 

3 comments on “LALAT, Obat Murah dan Mudah!!!

  1. Kaitanya dg hadits nabi kan jika seseorang minumanya termasuki lalat jangan lantas minuman itu di buang karena sayang mubadzir jika itu dilakukan lantas hadits terusanya maka tenggelamkanlah lalat tsb.karena sayap yang pertama adalah racun sedangkan sayap yang ditenggelamkan adalah penawarnya..tapi kalau dimakan lalat tsb. Apakah tidak berbahaya bagi tubuh? Sudahkah riset setelah ilmiyah dilakukan?

  2. Secara akal mungkin memang terlihat aneh dan agak (maaf) menjijikan untuk menjadikan lalat sebagai obat, namun ternyata secara sains berdasarkan eksperimen yang telah dilakukan memang bisa diterima, terlebih sudah ada hadits dan dalil – dalil syar’i nya…

    diatas tertulis : “…Tandanya dosis yang tepat adalah terasa hangat diperut.”
    ada penjelasan rinci secara ilmiahnya kah mengenai hal tersebut? mohon penjelasannya 🙂

  3. Mantap.. Tpi serem jg. Apa ga bahaya, kalo misalnya lalatnya ngeluarin telur sbelum mati. Bisa2 tumbuh belatung dlam perut, gantian kita yg dmakan* dari dalam, gmana? Gmana kalo dcoba cara yg skiranya lebih aman. Lalat dcelup aja d air dalam gelas bening sampai mati. Sebelum dminum, diamatin dulu seksama. Kalau perlu pakai kaca pembesar. Biar ga ada kotoran atau benda2 mencurigakan smacam telor yg ikut terminum.. Maaf sebelumnya bila menyinggung, soalnya mu nyoba masih waswas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: